2/08/2013

JUAL CONVERSE MURAH - SUPPLIER CONVERSE

HALO SMUANYA ANE JUAL SEPATU NIH BANYAK MACEM

SEBAGIAN ANE POST CONVERSE DULU YE

WARNANYA UDA TETERA NIH DIBAWAH INI.










PINK COLLECTION :


WHITE




-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BUAT HARGA YANG LOW : 100.000

OHYA PERNAH DENGER ORI-ORI CONVERSE KAN.
KITA JUGA JUAL GAN,SIS.
CONVERSE GRADE ORI :)



ORINYA 120.000
Ada warna merah, hitam, abu dan Biru Dongker 








ANE ADA JUAL TOMS/NIKE/ADIDAS/VANS MINAT COMMENT / SMS AJE YA!

buat para blogger yang MINAT KITA JANJI BAKAL sapa seramah mungkin dan balas sms ente2 smua dengan cepat. 

ohya! karena ane baru pasti ada yang belum percaya ini testinya :)








ya itu sebagian ane harap uda ga ragu lagi ya :)

NIH HUBUNGIN ANE DISINI

081212154409 ( SMS / WHATSAPP )
238df5df ( BBPIN )
irvansetiadiwijaya (LINE)

(mulai maret '13 follow twitter, ongkir dikurangin 4ribu)




MAU JADI RESELLER??? WELCOME CYINNNNNNNNNN :)



No comments:

Post a Comment

Post a Comment